Rabu, 26 Oktober 2011

PESONA PANTAI DI ANTARA PULAU NATUNA

Randayan .. macam itu lah sebutan nye , tepat sekitar jam 11an aku dan rombongan pada nyari tempat terus makan deh, hahaha :D
gileeee. lapar woy dari kemaren malam baru sekarang makan nye, hedeeeh ,











abes makan , kamek pun same budak2 pade turun ke paser maen2 air laut skaligus berenang, ade cerite nih woy ,, si ipan same joko ilang ntah kemane, rupe nye die maen ke laut dah duluan, skali ipan nemu batang kelapa di laut tuh, joko tak tau lah kan, ipan bilang

IPAN : KO...KO ape tuh di belakang kau ???
JOKO : hah apeee??
IPAN : alamak ta anakonda ko lari ko ... LARIIIIIII !!!!!

tadak agik lah dengan muke bodo si joko tuh lari bekibau budak tuh , hahaha, si ipan nye ketawa2..

Laen agik si Joko Laen agik si Wahyu ,, Wahyu dari kapal sampe balek dari randayan ngomong bLahau same ENOOOOO teros. si wahyu beh bujuk2 eno supaye ngomong, soalnye eno di pulau terlihat pendiam kate si shelly dgn budak2 lah, ...
wahyu pun becakap ke Eno ..

BACAP : KAU NIH NO . NGAPE ? MIKIRKAN COWOK KEH?? TAK USAH TEMENONG,, KITE NIH DI PULAU 
LALU eno berkata dengan Lantang menjawab : .........


hahahaha 

ITULAH CERITE AKU YANG MASIH AKU INGAT INGAT TEROS SAMPE SEKARANG, 


kite lanjot lah ke tentang budak2 maen di pantai nih, aer nye jerneh, trus di bawah nye ada jutaan batu koral, kaki aku sampe pegal di buat e, trus aku mijak TERUMBU karang , untung e dak ade BULU JOKO alias BULU BABI... WKWKWKWKWK




dan Lihat lah gambar di bawah ,, jernihnya air laut rasa rasanya ingin minum ..
  JANGAN LIHAT KOTORAN MONSTER LAUT NGAPUNG NYA ...




















LALU DIMANAKAH ENO,WAHYU DAN SYANI ????? mau tau ceritanya ???? tunggu postingan saya berikutnya, karena besok paket modem saya abis, otomatis saya jarang update Blog nih ,, wkwkwkwk
TAPI...... ntar di usahain kok agar pembaca biar bisa setia nunggu cerita selanjutnya...  

Tidak ada komentar: