Selasa, 25 Oktober 2011

BLOG pertama ... perkenalan dulu ... hehehehe






Sudah lihat foto2 diatas ?? yaaa mungkin sesuatu dong ya yang bisa membuat anggota RELANG sedikit terkenang kenang, sebelum mulai blog ini ... saya sebagai pembuat BLOG sederhana ini mau memperkenalkan diri .... 


kalo agan2 atau sodara2 mau fb saya silahkan aja di link facebook saya ....




 ini foto saya .. hehehe jelek juga ya. wkwkwkwk
saya alif lahir di pontianak bla bla bla.... gak perlu panjang lebar dah, yang penting empunya blog ini saya .. tapi di dedikasikan untuk relang KHATULISTIWA  ... :D 
oia nanti saya akan ceritain tentang teman2 saya dengan asal usul yang membuat kita bertanya tanya .. haha ... demikian PENDAHULUAN Blog saya ini, 
nanti saya update kok stay aja ya .. kecawwww ..

Tidak ada komentar: