Selasa, 25 Oktober 2011

peristiwa SUBUH BUTA' DI PONTIANAK PART 1

OKE .... mungkin kitak2 semue pade heran, kenape judul nye macam itu ye ?? ye tak ? .. aku jelaskan ke kitak, rencana pergi ke randayan island tu jadi, cumaaa .. ade cuma nye nih, cuma pas subuh butak tuh ade dua manusia pake motor knalpot kaleng same kawan e yang ngaku2 pnya kenalan cewek di bengkayang , hahaha :D .. itu name budak betunggu setengah jam tak muncol2 sampe datang muncul si wahyu dengan mobil ferari lebar nye, kalo di pampang muke wahyu di Blog .. ini LAH orang   e :




JEJREEEEEENG







EEEEEH
SALAH SALAH .... maksud aku yang ini

JEJREEEEEENG




NAME : WAHYU ALIAS BACAP
tinggal : JALAN KARET , dy tu tukan supir bawa rombongan lah ke pulau randayan , name die bawa mobil beeuuuuh macam butak babi di buat e kayak video simoncelli lah ancor e,, orang di buat e tak bise tidok kcuali gambar yg dibawah nih,,,




OIE .... aku lupa kenalkan BOS NYE RELANG ,,,, jangan kejot ye kalo boss nye agak tinggi daripada kite smue :D ...


NAH INI DIA !!!
namenye SH3LLY NURUL M4RF1T4
Die sih sekarang kuliah , di FKIP KIMIA , orang2 panggil die CHELL , tak tau maksud e ape di panggil gitu, mungkin tinggi e mirip PONSEL kalik ye, wallahu a'lam lah kalo masalah itu, wkwkwkwk ... 
Tapi die lah tukang provokator kalo nak bejalan jaoh tuh, hahaha, 


Kemudian ade agik nih kawan dekat e aku dan bonseL ... namenye SEBUT SAJA TILEE alias ANGGI SEPTIANDI


siapa sih tak kenal dia ini. Pria tampan berwajah pendiam ini selalu menyendiri di tepi pohon , bahkan dia selalu gentayangan di malam hari dengan badan nya bolong ,,, ehhhh ??? salah .. ape aku cerite kuntilanak ye, wkwkwkwk , ini lah die orang ny... die selalu membicarakan tentang hal yg gaib, gaib terhadap cinta,, beuh,,, gare2 aku die pupus darah, cerite itu nanti aku ceritekan di blog, okokok ... :D


BERSAMBUNG ......




Tidak ada komentar: