Rabu, 26 Oktober 2011

PENYEBRANGAN EKSOTIS ....

Selamat pagi RELANG , hadduuuh pagi2 aku nak posting lanjutan cerita nye nih,
kemarin dah kite liat kan sebagian kawan2 aku, nah nanti aku kenalkan agik lah kawan2 aku yang belum aku sebotkan yeee, 



okeh selang beberapa puluh menit kemudian kami pun pergi dengan motor kelotok, pas di perjalanan, kame awal e liat aek e keroh nih, jangan2 pulau e burok ,, aaauuuudah rugi lah ye, wkwkwkwk , tapi pas di perjalanAN yang sedikit panas membuat kulit semakin hitam kecoklatan ada selang waktu2 bepoto2.....



PERKENALAKAN di sebelah kiri ada namanya SYANI dan di pojok kanan namanya AKBAR 






nama : SYANI ape yeee.. hahaha
sekarang die kuliah di ekonomi internasional di untan , Kelebihan die kalo si joko same ipan tak beduet pasti ade sani yang nolong nye,, hahaha :D ,, oie nanti aku kenalkan siape Joko dan siape Ipan ,,,, :D

dan yang di atas ini
namanya AKBAR ..

NAMA : 
AKBAR FITRIANSAH , kalo name arab nye di indonesiakan jadi namenye adalah 
BESAR FITRIANSYAH ..
wkwkwkwkwk :D




ini foto anggi same si akbar ....

dan dibawah ini adalah perjalanan MENUJU ke PULAU RANDAYAN












NAH INI DIA ..... DI sebelah kiri ade namenye IPAN , tengah JOKO dan sebelah KANAN HANI

PERJALANAN PUN AKHIRNYA SAMPAI DI RANDAYAN ,,,,,



SEPERTI APA KE EKSOTISAN PANORAMA TERINDAH DI KALBAR ?????

TUNGGU POSTINGAN SELANJUTNYA ...



Tidak ada komentar: